Laman

Jumat, 15 Januari 2016

30 Day Abs, Sleek Arms and Thigh Slimming Challenge by Blogilates

Heyy guys jadi belakangan ini aku lagi sibuk banget buat ngurusin badan karena waktu itu aku nimbang dan ternyata timbangan udah naik banget! aku langsung shok gitu dan ngerasa gendutan. Sebenernya orang-orang bilang nya aku 'Gak gendut' atau badannya 'pas' tp aku ga ngerasa confident gitu karena badan aku. Jadinya waktu libur semester kemarin aku nyobain diet mayo tuh 13 hari. Hari-hari pertama emang berat banget dan lemes tapi setelah itu udh mulai terbiasa.

Diet mayo ku berjalan lancar tuh di hari ke-13 aku nurunin 4kg. Lumayan banget kan? Tapi setelah diet aku malah balik makan junk food lagi dan akhirnya....... berat badanku naik ke semula. Tapi aku gamau nyerah buat ngurusin badan dan setelah liat video-videonya blogilates aku tertarik banget ya buat ikutan. Aku liat review dari orang-orang yang udah ngejalanin 30 days challenge itu dan kebanyakan berhasil.

Makanya kemarin, tanggal 15 januari aku udh mulai ikutan 30 days challenge itu dan hari ini adalah hari ke-2. Entar kalo udah 30 hari, aku bakal balik nulis hasil yang aku dapet dari challenge ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar