Laman

Selasa, 10 Juli 2012

about grey

Greyson Chance's Ex and Friends

Sebenernya sih ngga ada niat apa-apa sih buat bahas ini. Cuma kadang para calon istrinya Greyson alias, *cough*, Enchancers pada masih bingung mantannya Greyson itu siapa aja. Makanya admin berinisiatif buat bahas para mantannya Greyson dan siapa aja yang sering diduga sebagai mantannya Greyson. So, check this out, pals!

Greyson itu cuma punya dua mantan ya sodara-sodara sekalian, dua cewek yang PERNAH beruntung ini adalah Lauren Westphalen dan Alyssa Cathey! Banyak sih yang keliru. Katanya mantannya Greyson itu bukan Alyssa Cathey tapi Logan Nichols. Bukan! Bingung kan? Bingung aja atau bingung banget? Untuk lebih jelasnya baca deh omelan admin di bawah ini.....

Mantannya Greyson yang pertama, yang pasti semuanya udah pada tau dong, dia mantan Greyson yang paling terkenal. Yap, siapa lagi kalau bukan Lauren Westphalen!
Ada Greyson Fact yang bilang kalo Greyson itu suka cewek yang bisa ngedance. Lauren? Dia anak cheerleader, kawan! Kayanya dia juga cheer bareng sahabat Greyson juga, si Morgan itu. Ga heran juga sih kalo Greyson bisa suka sama Lauren. Dia kan cantik............... Eh, cantik ngga sih?
Gosipnya sih ya, dulu Greyson pacaran sama Lauren selama setahun. Lama juga, sih. Ngga tau sih sebab putusnya kenapa. Katanya sih Lauren yang mutusin karena dia ngga tahan kalo harus LDR-an. Well, ngga ada yang tau kebenarannya gimana. Yang jelas Greyson cinta banget bahkan katanya cinta mati sama Lauren...........................................................
Buktinya? Greyson sampe nyiptain lagu buat Lauren dan NAMA LAUREN ADA DI PIANO-NYA GREYSON. SENGAJA CAPS BIAR EMOSI DAN JLEB-NYA KERASA.

Namanya di depan tuts mennn, kalo main piano langsung keliatan!


 Nggak hanya di piano aja. Tapi di background Tumblr-nya Greyson pun ada nama Lauren!

Lauren sering dipanggil Lala.
Namanya Lauren sampe diukir di piano men, itu artinya.....GA BISA ILANG MEN, GA BISA DIHAPUS. Segitunya ya Greyson cinta sama Lauren? Tapi Greyson bilang dia udah nggak sayang lagi sama Lauren. Dia naruh nama Lauren di piano-nya sebagai tanda kalo dia ngga bisa dan ngga akan pernah lupa dengan apa yang udah Lauren lakuin ke dia... *LAUREN, EMANG KAMU APAIN GREYSON?*
Lanjut ke soal lagu. Lagu apa yang Greyson ciptain buat Lauren? Sejauh ini sih yang ngeliatanin banget kalo lagu itu buat Lauren adalah lagu Broken Hearts dan Running Away.
Sebenernya lagu Broken Hearts itu bukan hanya buat Lauren, tapi juga buat Alyssa Cathey, mantan Greyson yang kedua. Sebenernya admin ngga tau Greyson pacaran sama Lauren dulu atau sama Alyssa dulu. Tapi ya gitu deh pokoknya!-_-
"Saat membuat lagu itu aku merasa sedih dengan dua orang dan aku melampiaskan kemarahanku menjadi sebuah lagu," kata Greyson tentang lagu Broken Hearts. Aduuuh, mereka ngapain Greyson sih sampe Greyson sedih banget gitu?
Bukan hanya di lagu Broken Hearts, Greyson ngelampiasin kegalauannya. Tapi juga di lagu Running Away. Kalo lagu yang satu ini, jelas banget deh buat Lauren. Perhatiin aja liriknya:

Running away through the nights so black
The stars on my shoulder
Pulling me back
Whispers of you
Ringing through my ears
Trying to forget all the wasted tears
And all your lies in your blue eyes

Wish i could forget you

But you keep coming back

Maybe you can forget
But I just can't


Lagu itu menandakan bahwa Greyson sakit hati dan belum bisa move on tapi dia sudah di move on-in Lauren, kawan.....
Lauren sudah move on? Tentu saja! Dia sudah punya pacar baru namanya Corbin. Sebenernya itu pertanda banget buat Greyson untuk move on. Karena Lauren memang kayanya ngga bakal balik ke dia. Greyson, lirik Enchancers Indonesia dong, cantik-cantik loh...
Jfyi aja, orang yang pertama kali difollow Lauren itu Greyson loh, dan yang kedua adalah Lady Gaga. Tapi katanya sih Greyson ngga ngefollowback Lauren. Kasian-_- Dan inilah salah satu tweet Lauren buat Greyson:


Dan inilah salah satu foto Greyson dan Lauren:

Greyson imut banget!

Move dari Lauren, sekarang kita bahas mantan Greyson yang satunya ya itu Alyssa Cathey! Dan yang mengejutkan adalah, dia orang Filipina! Tapi katanya sih dia ngga bisa bahasa Filipina. Jadi ngomongnya Bahasa Inggris. Ngga penting tentang bahasa, tapi Alyssa ini emang Asia banget mukanya!

This is Alyssa Cathey everybody!
Sebenernya dengan pernahnya Greyson pacaran sama orang berwajah Asia kaya Alyssa ini ngebuktiin kalo Greyson suka juga sama orang Asia, ngga cuma orang Amerika kaya Lauren. Itu artinya ada kesempatan buat kita untuk jadi pacar dia-_-
Entah berapa lama mereka pacaran, tapi katanya penyebab mereka putus adalah karena Alyssa selingkuh sama Colton. Entah ini gosip darimana, tapi yang jelas namanya gosip itu nggak tau bener atau nggak. Jadi jangan terlalu percaya aja.
Ada satu cewek nih yang diduga mantannya Greyson juga. Namanya Logan Nichols. Tapi bukan kok, dia cuma temenan aja sama Greyson. Dan yang bikin admin pusing nih ya guys, Lauren, Alyssa, Logan, Colton yang digosipin selingkuh sama Alyssa, bahkan Morgan yang akhir-akhir ini bikin rame twitter, mereka semua temenan!

Greyson, Lauren, and friends.
Lauren and Morgan
"And all your lies in your blue eyes." Matanya Lauren...
Logan and Lauren
Greyson's friend


 Naaah jadi itu tuh guys, seputar Greyson, para mantannya, dan temen-temennya! Tenang aja, sampe sekarang Greyson masih single, kok!
Segini dulu ya liputan amatir kali ini! Maaf kalau ada salah fakta ataupun salah kata. Terimakasih!(:

-shakira-

1 komentar: